Rabu, 07 Agustus 2019

JUAL LADA HITAM KILOAN - BLACK PEPPER ECERAN

JUAL LADA HITAM KILOAN - BLACK PEPPER ECERAN

Kemasan : 500 Gr

Lada hitam remuk / hancur kasar cocok untuk ditabur diatas pasta, salad, dan pizza. Lada hitam juga cocok digunakan pada olesan bumbu basah pada hampir seluruh jenis makanan yang mengandung daging dan sayuran. Masakan terkenal yang sering menggunakan lada hitam pecah adalah daging panggang, nasi lada hitam, dan steak au poivre, dll.


Lada hitam berasal dari buah matang dan kering dari tanaman lada, sedangkan lada putih berasal dari biji dalam buah matang.

1. Lada hitam dapat mencegah kanker
Lada dapat membantu mencegah kanker, dalam sebuah studi yang dilakukan oleh University of Michigan Pusat Kanker, lada hitam dapat mencegah perkembangan tumor kanker payudara.

2. Lada hitam kaya vitamin yang baik untuk tubuh
Lada hitam juga mengandung Vitamin C, Vitamin A, flavonoid, karoten dan anti oksidan yang membantu menghilangkan radikal bebas berbahaya dan melindungi tubuh dari kanker dan penyakit.

3. Lada hitam membantu pencernaan
Lada hitam membantu dalam pencernaan karena isi piperine dari lada hitam merangsang selera untuk sinyal dari perut agar dapat memproduksi asam klorida lebih.


4. Lada hitam menurunkan berat badan lada hitam
Lada hitam dapat membantu menurunkan berat badan karena lada hitam dapat membantu asimilasi yang tepat (dalam mengekstraksi semua nutrisi) makanan.

5. Lada hitam dapat meredakan gas karena perut kembung
Hal ini karena dikenal dengan sifat karminatif nya yaitu zat yang dapat mencegah pembentukan gas. Lada hitam dapat meringankan ketidaknyamanan yang disebabkan karena perut kembung dan nyeri atau dikenal dengan kolik.

6. Lada hitam dapat digunakan sebagai tambahan scrub
Ternyata lada hitam dapat bertindak sebagai exfoliant. Ketika lada hancur dan ditambahkan ke dalam scrub wajah dapat membantu untuk mengelupaskan kulit mati, merangsang sirkulasi dan membantu memberikan lebih banyak oksigen dan nutrisi pada kulit.

JUAL LADA HITAM KILOAN - BLACK PEPPER ECERAN

Kini tersedia di Shopee, Bukalapak dan Tokopedia!

Udah jamannya online, kamu sekarang bisa beli ini dengan cara klik link pilihan di bawah ini :

1. SHOPEE
https://shopee.co.id/LADA-HITAM-GILING-KASAR-ECERAN-500-Gr-BLACK-PEPPER-COURSE-GROUND-i.64390527.2364002153


2. TOKOPEDIA
https://www.tokopedia.com/bahankuetangsel


3. BUKALAPAK
https://www.bukalapak.com/p/food/bumbu/bumbu-instan/20jyl11-jual-black-pepper-course-ground-250-gr-lada-hitam-giling-kasar-eceran


Happy Shopping!.

#distributor_lada_hitam_jakarta, #distributor_lada_hitam_bogor, #distributor_lada_hitam_depok, #distributor_lada_hitam_tangerang, #distributor_lada_hitam_bekasi, #distributor_lada_hitam_bandung, 
#distributor_lada_hitam_semarang, #distributor_lada_hitam_jogja, #distributor_lada_hitam_surabaya, #distributor_lada_hitam_malang, #distributor_lada_hitam_solo, 
#distributor_lada_hitam_bali, #distributor_lada_hitam_tasikmalaya, #distributor_lada_hitam_cirebon"


JUAL LADA HITAM KILOAN - BLACK PEPPER ECERAN

Source: RESEP LADA HITAM GILING KASAR ECERAN 500 Gr – BLACK PEPPER COURSE GROUND

JUAL LADA HITAM - BLACK PEPPER



Summary

Author Rating
1star1star1star1star1star
Aggregate Rating
5 based on 268 votes
Brand Name
 
CV. TEKNO BOGA MANDIRI
Product Name
 
LADA HITAM BLACK PEPPER
Price
IDR 160000
Product Availability
 
Available in Stock

Yang Baru dari DIDI.ID




Yang Enak dari CLUB.ID